SK Pengangkatan Panitia Pembangunan Asrama Pondok Pesantren

surat-keputusan-tentang-panitiaPontren.com – download contoh SK Pengangkatan Panitia Pembangunan Asrama Pondok Pesantren oleh Pimpinan Ponpes/Kyai pontren berdasarkan petunjuk Teknis yang dibuat oleh Kementerian Agama RI Jakarta melalui Dirjen Pendis yang saya download dari situs resmi Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.

Dalam surat keputusan pengangkatan dimaksud terdapat 3 lembar lampiran disertai pertimbangan, mengingat dan memperhatikan pengangkatan panitia pembangunan.

Untuk perincian tentang bunyi Surat keputusan dimaksud silakan membaca tulisan dibawah ini.

SURAT KEPUTUSAN PIMPINAN PONDOK PESANTREN (NAMA PONDOK PESANTREN)

NOMOR: …………………………

TENTANG PENETAPAN PANITIA PEMBANGUNAN ASRAMA PONDOK PESANTREN (NAMA PONDOK PESANTREN) TAHUN ANGGARAN 2019

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Menimbang

Satu

bahwa dalam rangka merealisasikan Bantuan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren dari Kementerian Agama RI, maka dibentuk lah kepanitiaan;

dua

bahwa untuk menunjang kelancaran dan akuntabilitas pelaksanaan bantuan tersebut perlu dibentuk Panitia Perencana, Panitia Pelaksana dan Panitia Pengawas.

Mengingat

Satu

Undang-undang Nomor 20 tahun 2003, tentang Sistem Pendidikan Nasional;

Dua

Petunjuk Teknis Bantuan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren, Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama RI, dan;

Tiga

Hasil rapat pembentukan Panitia Pembangunan Asrama Pondok Pesantren.

Memperhatikan

Hasil rapat Pimpinan Pondok Pesantren selaku Kelompok Masyarakat pada tanggal …… ………………2019.
Memutuskan

Pertama

Menetapkan Susunan Panitia Perencana, Panitia Pelaksana dan Panitia Pengawas Bantuan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren ……….(Nama Pondok Pesantren)………. Tahun Anggaran 2019 sebagaimana terlampir.

Kedua

Panitia sebagaimana butir pertama di atas berfungsi sebagai perencana, pelaksana teknis dan pengawas pelaksanaan Bantuan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren Tahun Anggaran 2019;

Ketiga

Surat Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetap kan dan apabila di kemudian hari terdapat ke keliruan, maka akan ditinjau ulang sebagaimana mestinya.
………………., ………………….. 2019

Pimpinan Pondok Pesantren

Selanjutnya dalam SK Tersebut dilampiri

  1. Susunan nama Panitia Perencana
  2. Susunan nama panitia Pelaksana
  3. Susunan nama panitia Pengawas

Yang masing masing kepanitiaan terdiri dari 5 orang dengan perincian tugas sebagai

Ketua (1 orang)
Sekretaris (1 orang)
Anggota (3 orang)

Download SK Pengangkatan Panitia Pembangunan Asrama Pondok Pesantren

download-file-pontrenDibawah ini terdapat link untuk mengunduh contoh Surat Keputusan Pimpinan Pondok Pesantren penetapan Panitia Pembangunan Asrama.

Contoh Surat Keputusan ini dibuat menggunakan format doc dengan ukuran kertas F4 (215 mm x 330 mm) guna memudahkan edit atau perubahan isi maupun nama personel sesuai dengan kebutuhan

Download Contoh Surat Keputusn Panitia Pembangunan

Demikian mengenai contoh surat Keputusan Pimpinan Pondok Pesantren, semoga memudahkan dalam melengkapi berkas persyaratan guna penyampaian laporan pertanggungjawaban dana bantuan.

Salam ayo mondok.

loading...

Silakan berkomentar