Surat Permohonan Menjadi NaraSumber Bimwin

Surat Permohonan Menjadi NaraSumber Bimwin
Download juknis bimwin terbaru petunjuk teknis pelaksanaan bimbingan perkawinan

Surat Permohonan Menjadi NaraSumber Bimwin download dalam format doc ms word kegiatan bimbingan pra nikah mengacu kepada petunjuk pelaksanaan Bimbingan perkawinan terbaru SK Dirjen Bimis no 172 tahun 2022.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu, sekedar untuk melengkapi administrasi dalam kegiatan pada Kantor Urusan Agama berupa Bimbingan Perkawinan bagi calon pengantin (catin).

Tentunya sudah banyak yang memiliki contoh surat permohonan narsum ini. Namun sebagai tambahan mungkin masih ada yang hendak mengunduh, maka kami menyediakan form contohnya ini dalam format doc ms word 2010.

Anda tahu sendiri, adakalanya berbeda seri ms word maka akan merepotkan untuk melakukan edit atau perubahan.

Adapun isi teks surat permohonan nara sumber pada kegiatan bimbingan perkawinan sebagaimana dalam juknis atau juklak dari Kemenag adalah sebagai berikut ini.

Contoh Teks Surat Permohonan Menjadi NaraSumber Bimwin

KOP Lembaga (Tentunya KOP Surat KUA)

…, ….., Tanggal, Bulan, Tahun

Nomor :
Lampiran :
Perihal : Permohonan Menjadi Nara Sumber

Kepada Yth.
Nama Narasumber

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu
Meningdaklanjuti Surat Keputusan Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam Nomor 172 tahun 2022 tentang petunjuk pelaksanaan Bimbingan Perkawinan Pranikah Bagi Calon Pengantin, Kantor Urusan Agama Kecamatan …. akan menyelenggarakan Bimbingan Perkawinan Bagi Calon Pengantin yang akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal :
Waktu :
Tempat :
Metode :

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara menjadi narasumber pada kegiatan tersebut dengan materi ….
Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Wassalam
Kepala
Stempel lembaga
Nama

Nah seperti itulah contoh sebagaimana merujuk kepada juknis bimwin paling baru mengenai surat permohonan untuk menjadi narasumber atau fasilitator dalam acara kegiatan pranikah di Kemenag oleh KUA.

Download contoh surat Permohonan menjadi Narasumber

Sekedar asumsi, undangan ini bagi fasilitator bimbingan pranikah dengan pelaksanaan menggunakan metode tatap muka. Bisa juga apabila untuk bimwin secara virtual. Jadi silakan anda isi dengan metode yang sesuai untuk kegiatan ini.

Berikut ini kami lampirkan penampakan penampilannya dalam bentuk preloved yang bisa anda lihat seperti apa nanti bentuk suratnya apabila sudah jadi.

Kami membuat dalam format kertas us folio atau ukuran F4 mengingat lazimnya KUA memakai kertas ukuran ini dalam banyak hal untuk berkas administrasi.

Ini dia penampakan dari suratnya.

Jika anda hendak mengunduh dalam format doc ms word, kami siapkan link tautan pengunduhannya sebagai berikut ini.

Download surat permohonan narasumber Bimbingan Pranikah

Demikian sekedar tambahan tulisan pada pagi menjelang siang hari ini, semoga lancar dalam melaksanakan acara dan mendapatkan keberkahan.

Maturnuwun sudah mampir, salam kenal bagi anda yang bekerja pada KUA Kecamatan di seluruh Indonesia, sukur-sukur mau meninggalkan jejak pada kolom komentar. Akhirnya wassalamu’alaikum.

Tentang

salam blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*