Lirik Lagu It’s Amazing Jem Terjemah yang membangkitkan Semangat

lirik lagu it's amazing by JEM
Share

Lirik Lagu It’s Amazing Jem Terjemah yang membangkitkan Semangat. Menurut saya isi syair dalam lagu ini bisa menyadarkan bahwa semangat, usaha keras serta pantang menyerah, meminggirkan rasa malu yang tidak perlu, tantang dan rintangan pasti ada saat memulai sesuatu.

pontren.com – assalaamu’alaikum, Baiklah, langsung saja inilah salah satu syair lagu yang isinya membuat patah semangat menjadi bangkit, saat malas melanda menjadi berkurang, hendak putus asa menjadi lebih memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu sebagai ikhtiar tugas manusia untuk berusaha.

Karena ada kesan mendalam mengenai arti dan makna kandungan lirik pada lagu ini, saya akan mencoba menafsirkan apa yang sudah jelas ada pada lagu ini.

Mungkin lebih tepat sebagai curahan isi hati dan penyemangat diri dalam menyelesaikan pekerjaan, tugas, merampungkan masalah yang datang (yang ada kalanya rombongan dan keroyokan datangnya).

untuk memudahkan, text lagu it’s amazing by Jem dan arti terjemah Bahasa Indonesia memakai tulisan warna biru.

Lirik Lagu It’s Amazing Jem Terjemah

Kapan saat yang tepat untuk melakukan sesuatu? Jika kita mencari waktu sempurna dalam mengerjakan sesuatu hal untuk meraih sukses atau cita-cita, maka nyaris mustahil akan mendapatkan perfect time.

Dengan mengukur diri dan mengetahui potensi kemampuan, maka waktu terbaik memulai sesuatu adalah “now” saat ini. Maksudnya semakin cepat digarap atau dikerjakan, maka akan lebih keren. Ikan sepat ikan gabus, lebih cepat lebih bagus.

Mesti kita memiliki keinginan atau cita cita, sesuatu yang berkobar-kobar untuk meraihnya. Rasa itu jelas ada dalam hati, baik ambisi menjadi lebih baik, membuat perekonomian mendingan atau membangun usaha.

Pastinya kita merasakan keinginan tersebut.

Sayangnya, pada awal mula atau pertama kali berusaha meraihnya, (keinginan, cita-cita, perwujudan rencana) biasanya tidak mesti berjalan dengan baik. Ada saja berbagai macam kendala.

Yang jelas dalam mewujudkan keinginan dan impian, bukanlah hal yang mudah, bukan seperti kita duduk didepan piring, kemudian ada orang yang meletakkan makanan untuk kita pada piring tersebut.

Usaha Lebih keras dan Keras Lagi (Lirik Lagu It’s Amazing)

allahumma semangat
semangat dan berdoa

Karena hal tersebut tidak mudah, maka hal yang seharusnya dilakukan adalah berusaha dengan keras dan lebih keras lagi.

Tentunya untuk mendapatkan apa yang menjadi keinginan dan cita-cita maupun menyelesaikan masalah yang datang bersaamaan rombongan beraninya keroyokan.

Penyanyi menyampaikan, bagaimana dia bisa menyampaikan keadaan meraih cita-cita bukan hal yang mudah? Mewujudkan adalah hal yang sulit?

Karena dia telah berada disana, yaitu mengalami bagaimana membangun dan meraih cita-cita, betapa banyak kendala maupun rintangan.

Bagaimana mengalami berbagai penolakan dan kegagalan pada waktu merajut impian usaha cita cita baik dalam hal cinta bisnis maupun kebaikan.

Dan memang seharusnya seperti itulah, awal mula untuk meraih kemuliaan, maupun kemapanan ekonomi, tentu awal mula akan ada banyak kendala, cibiran, maupun pandangan sinis orang-orang yang menganggap usaha kita adalah sia – sia.

Akan tetapi, usaha, menahan rasa perih terhadap pandangan miring sampai dengan hinaan secara langsung merupakan hal sebanding dengan impian yang hendak kita raih.

Semakin berat tantangan serta rintangan dan penolakan maka akan semakin tinggi pula kemungkinan untuk meraih apa impian itu.

Usaha dan Perjuangan dengan sepenuh hati adalah hal yang mengagumkan

sikap rendah hati
tetap semangat dalam berjuang dan rendah hati saat sukses

Betapa mengagumkan, segala usaha tanpa lelah untuk meraih impian dan harapan. Apa yang telah usahakan dengan sekuat tenaga merupakan sesuatu yang seksi.

Usaha tanpa kenal lelah, semangat tiada henti serta tindakan terukur dan jelas arahnya merupakan hal yang mengagumkan.

Begitu indah dan mengagumkan usaha dalam meraih sukses, membuat hati menjadi gergelora, terpukau sehingga bernyanyi karena keberadaan indahnya dalam ikhtiar dan mencoba tanpa kenal lelah.

Selanjutnya terserah anda, hendak tetap berjalan dan berusaha, atau hanya sekedar berangan angan, meratapi kegagaln tanpa ada usaha untuk beralih menjadi sukses.

Rasa Frustasi akan datang, dan orang sekitar tidak perduli

entry data EMIS
mencoba bertahan

Memang sabar mudah diucapkan, hanya sebuah kata “sabar” namun menjalaninya adalah situasi lain.

Berbagai rasa frustasi karena percobaan yang gagal, usaha yang belum berhasil, semangat yang menurun, menjadi rasa kecewa dalam hati, seperti udara yang ada dimana mana kemanapun kita pergi (kecuali di luar angkasa heheee…)

Meski kondisi kita terpuruk karena mengalami penolakan, kegagalan, hasil yang tidak sesuai, orang – orang tidak mempedulikan kita, tidak mengulurkan tangan, atau hanya sekedar menjadi teman bicara saat susah.

Mereka mungkin menjauh, takut kita akan meminta pertolongan kepada mereka.

Yah, apa hendak dikata, situasi ini akan membuat kondisi menjadi down, semangat menurun bahkan hilang, apalagi yang tidak peduli adalah orang yang dekat dengan kita dimana seharusnya kita bersandar kepadanya.

Begitulah hidup, antara angan dan kenyataan ada kalanya berbeda.

Kondisi kehidupan tidak selalu mulus seperti jalan tol.

Saat sedang berusaha berjalan meraih impian, kita akan jatuh, membentur dinding tebal, mendapatkan rintangan, bahkan mungkin dari orang yang terdekat dengan kita.

Tetap Bangkit dan berusaha (mudah diucap, susah untuk konsisten dalam perjuangan)

problematika-pembelajaran-alquran-jangan-pernah-menyerah

Meskipun begitu, yang perlu kita lakukan bukanlah menikmati jatuh dan tetap terlentang serta hanya menangisi keadaan.

Tetapi kembalilah berdiri, merampungkan urusan maupun masalah yang menghambat bagai dinding tebal.

Dengan begitu, karena pengalaman jatuh dan menghantam ke dinding akan membuat kita lebih kuat, semakin pintar dan cerdas dalam menghadapi situasi, lebih berpengalaman menata hati serta semangat.

Teman saya mengatakan, kalau orang ingin menjadi pengusaha, maka harus putus urat malunya, dalam artian positif, yaitu tidak perlu malu selama hal itu bukan sesuatu yang memalukan, kriminal, mengambil hak orang lain.

Yang lainnya, halangan rintangan serta masalah memang menyebalkan dan menyusahkan, akan tetapi bukan untuk ditakuti, jelas untuk dihadapi.

Untuk itulah, sedikit-demi sedikit hilangkan rasa takut, hadapi dengan tindakan yang jelas dan setelah melalui pemikiran yang baik.

Jangan membuat rasa takut dan malu menjadikan impian harapan hilang. Kerjakan yang bisa, mulai sekarang yang perlu dilakukan, jangan malu dan takut, tetap melangkah dengan keadaan yang ada menyesuaikan situasi yang bisa.

Semua orang mendapatkan Karunia (Lirik Lagu It’s Amazing)

guru yang baik

Setiap orang memiliki kelemahan dan kekurangan, kita juga sama.

Meski begitu, pastinya juga ada keberkahan serta karunia disamping keberadaan kelemahan itu.

Semua orang mesti memiliki karunia, anda juga pasti memilikinya. Setidaknya apa yang tidak membunuhmu maka hal itu akan semakin membuatmu kuat.

Apapun tujuan anda, cita – cita, merampungkan masalah, menyelesaikan studi pendidikan, maka jangan pernah menyerah. Jangan membiarkan asa semangat mati, jagalah, dan lakukan tindakan.

Percayalah apa yang anda yakini, kemudian apapun itu yang ada dalam hati anda, perlu anda wujudkan dalam tindakan.

Maka, untuk meraih apa yang anda cita – citakan, tidak ada yang perlu anda takutkan, hadapi, perjuangkan, lakukan tindakan nyata.

Mudah saja intinya, kerjakan yang bisa anda lakukan untuk meraih apa yang anda inginkan, perjuangkan dengan gigih, hilangkan rasa takut, rasa malu selama hal itu bukan merupakan pelanggaran aturan Agama maupun negara.

Kapan-kapan lanjut membahas penyanyi jem yang memiliki nama Asli Jemma Griffiths, penyanyi dan penulis lagu asal Wales kelahiran 1975 yang kerap dibandingkan dengan penyanyi Inggris Raya yaitu Dido.

I don’t know, I just like this song. Wassalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *