Contoh Surat Pinjam Pakai Gedung

Contoh Surat Pinjam Pakai Gedung

contoh surat pinjam pakai gedung gedung pemerintah aula ruang format doc ms word untuk kegiatan seminar, pertemuan, rapat koordinasi, tempat pemungutan suara KPPS, pelatihan kegiatan resmi dan lain sebagainya.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu, berikut ini adalah format contoh peminjaman aula gedung bangunan pemerintah semisal sekolah, kantor dan lain sebagainya.

Akan lebih baik jika isi surat singkat namun jelas untuk kegiatan apa dan kapan penyelenggaraan serta tanggal peminjaman ruang gedung dimaksud.

Dalam peminjaman ini ada yang sifatnya hanya sehari dua hari, adapula yang berbulan-bulan atau bahkan mencapai waktu durasi satu tahun maupun tahunan.

Kali ini contoh yang kita lampirkan yaitu untuk meminjam serta memakai gedung bangunan milik instansi pemerintah yang sifatnya hanya sehari dua hari atau dalam waktu yang singkat.

Contoh Kalimat dalam surat Peminjaman dan pemakaian Gedung untuk Kegiatan

Kali ini kita akan mengambil contoh kegiatan perangkat desa yang hendak meminjam gedung pemerintah. Dalam hal ini yaitu gedung milik Pemerintah Daerah Kabupaten atau Kota.

Urutannya sebagaimana dalam surat resmi yaitu paling atas adalah kop surat, kemudian tanggal, lanjut nomor surat serta perihal peminjaman.

Setelah itu salam pembuka, kemudian lanjut dengan pemberitahuan hendak melaksanakan kegiatan. Karena adanya kegiatan ini selanjutnya memberitahukan maksud dan tujuan surat yaitu hendak meminjam gedung atau aula lengkap dengan hari tanggal dan bisa juga jam kegiatannya sekalian estimasi jumlah peserta yang hadir.

Pada bagian akhir yaitu kalimat penutup dan juga salam penutup, selanjutnya pada bagian paling bawah tanda tangan dan stempel cap pihak yang mengajukan peminjaman.

Contoh kongkrit kalimatnya adalah sebagai berikut;

Bahwa untuk kelancaran acara Rapat Konsolidasi Lintas Organisasi Perangkat Daerah dan Instansi terkait yang akan dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Karanganyar, besok pada :

Hari : Rabu
Tanggal : 12 November2024
Jam : 07.30 WIB
Acara : Rapat Konsolidasi Lintas Organisasi Perangkat Daerah dan Instansi terkait
Peserta : 200 Orang

Maka kami bermaksud Pinjam Gedung Kesenian untuk kegiatan tersebut diatas Demikian atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih.

Kira-kira seperti itu contoh surat permohonan pinjam aula yang singkat padat namun jelas.

Download contoh Surat Pinjam Pakai Gedung

Berikut adalah download contoh surat peminjaman pemakaian aula gedung pemerintah dalam format doc ms word yang bisa anda unduh kemudian edit sesuai dengan keperluan anda.

Penggunaan dalam file format word ini guna memudahkan dalam mengubah dan mengedit surat meminjam aula atau ruangan untuk kegiatan.

Tanpa basa basi berikut adalah penampakan file dalam bentuk preloved.

Jika hendak mengunduhnya, kami sudah siapkan link tautan untuk download sebagaimana berikut ini.

Download surat meminjam gedung

Demikian contoh yang bisa kami share pada pagi hari ini, semoga memudahkan anda dalam membuat administrasi untuk membuat surat peminjaman ruangan dalam rangka kegiatan anda. Maturnuwun dan wassalamu’alaikum.

Tentang

salam blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*