Rekomendasi Parfum Untuk Bekerja Dengan Harga Terjangkau

Aroma yang kurang enak tentu akan membuat suasana menjadi aneh, apalagi yang bekerja di kantor maupun sering bertemu dengan klien.

Jadi absurd juga khan kalau rekan kerja atau klien nampak kurang nyaman dengan aroma tubuh bahkan minyak wangi yang kita pakai.

Berikut adalah saran dari seorang penggemar minyak wangi yang pada suatu masa masuk dalam kategori addicted.

Yaitu menjawab pertanyaan pada medsos quora.

Sebut saja namanya lulu. Dia memberikan saran orang yang bertanya Apa saja rekomendasi parfum untuk bekerja dengan harga terjangkau?

Rekomendasi Parfum Untuk Bekerja

Jadi menurut dia Parfum itu soal selera dan body chemistry dan juga budget????. Saya pribadi jelas menyetujuinya.

Tentunya aroma yang keluar harus kita cocok, selain itu harganya juga rasional untuk kantong kita. Jika sudah masuk taraf kalap penyuka, bisa-bisa harga yang horror kita tebus.

Sesekali bolehlah, kalau keseringan, kasian juga alokasi dana untuk yang lainnya. Kalau anda kaya raya tentu tidak akan mencari dengan kata “harga terjangkau”

Balik lagi mengenai saran minyak wangi untuk bekerja dengan harga yang bersahabat.

Karena lulu adalah seorang wanita, tentu dia menyarankan parfum untuk cewek yang sesuai untuk bekerja.

Begini opininya.

kalau yg range harga kisaran Rp. 100 ribuan dengan wangi dupe parfum designer, bisa coba bi es, la rive atau jenny glow. Mau yang floral, fruity atau wangi orang kaya di dubai/oud.

Untuk aroma yg feminine, dia sendiri secara pribadi menyukai:

bi es viva la dolce
la rive in flames
jenny glow orange blossom.

Alasannya karena ketahanan di kulit lumayan antara 3–5 jam. Sedangkan apabila berada pada kain pakaian bisa bertahan selamaa seharian.

Tips dan saran memilih parfum (Rekomendasi Minyak Wangi Untuk Bekerja)

Saran dari mbak Lulu yang baik hati dan tidak sombong, jangan pernah beli yang kualitas KW.

Apapun istilahnya itu, mau istilahnya Ori Eropa, Ori Singapore atau reject. Barang seperti itu kemungkinan besar KW semuanya.

Dalam dunia persilatan istilah KW berasal dari kata ‘kualitas”, yang menjadi istilah bahwa barang yang dijual adalah barang tiruan.

Ada istilah KW super, KW 1 KW2 dan seterusnya. Intinya jadi jadian meniru barang aslinya alias ori. Singkatnya bukanlah asli alias original.

Kemudian jika ada yang ngaku ori tapi harga too good to be true, itu jg kw. Mencurigakan khan kalau harganya begitu murah untuk sebuah benda yang original?

Jadi daripada memilih minyak wangi yang terduga KW, ada lebih mendingan beli tester di seller terpercaya ya. Salam wangi ????

NB

Tentunya ini hanya salah satu opsi saja karena mengacu kepada pendapat pribadi, dan sekedar catatan, ini bukanlah endorse suatu merk atau produk, hanya berbagi opini mengenai minyak wangi untuk bekerja.

Tentang

Santri kelas 1 PKPPS Wustha pada Pondok Pesantren Darul Mubtadi-ien Kebakkramat Karanganyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*