Kelemahan Mega Knight Clash Royale

karakter mega knight clash royale
Share

Kelemahan Mega Knight Clash Royale sebagai unit dengan damage yang menjengkelkan dan banyak membunuh pasukan kita saat sedang giat giatnya deploy banyak tentara untuk menggempur musuh.

pontren.com – assalaamu’alaikum, waah enggak tau kenapa ini kok malah saya nyasar menulis tentang kelemahan salah satu karakter pada game clash royale.

Sudah bertahun-tahun saya bermain game clash of royale untuk sekedar hiburan. ngegame permainan buatan supercell bersama clash of royale yang sampai lupa tahun berapa mulai maen (mungkin 2016 atau 2017).

Karena permainannya yang simpel sederhana serta tidak membutuhkan waktu yang lama.

Bahkan deck pertempuran saya bertahun tahun nyaris tidak ada perubahan, anak naga, pria berkumis dengan pedang, segerombolan minion, nenek sihir, 3 goblin tombak dan bomber serta hujan panah.

Salah satu karakter yang menjengkelkan saya adalah mega knight, sehingga saya sering senewen apabila lawan menggunakan pasukan atau karakter ini.

Tentu game ini seperti permainan suitan, yaitu gajah semut dan manusia, ada yang mengalahkan dan bisa juga dikalahkan. Ya seperti mainan suit begitulah.

Kelemahan Mega Knight Clash Royale

Apa sih kelemahan ksatria mega atau dalam bahasa Inggrisnya adalah mega knight ini?

Sebagai pasukan darat yang tidak bisa terbang dan menyerang pasukan udara, tentu kelemahan pertama yang pasti anda ketahui adalah apapun itu pasukan udara, baik minion, naga elektro, anak naga, atau si naga dengan helm dan bermesin las.

tapi anda harus ingat, tentu musuh sudah mengantisipasi pasukan udara yang hendak anda gunakan untuk mengalahkan karakter ini.

hati-hati apabila anda menggunakan segerombolan minion, kalau musuh menyiapkan serbuan anak panah bisa berabe minion sampean habis tak bersisa.

Pasukan apa yang mampu menahan gempuran sang ksatria mega ini?

Ternyata ada satu orang yang bisa mengalahkan ksatria mega ini meski berhadapan satu lawan satu.

Walaupun dia juga di anjlogki, haduh apa ya bahasa indonesianya, di timpa dengan lompatan andalannya itu.

sumber : screen shoot game clash royale

Adapun pasukan yang mampu menumbangkan mega knight ini adalah orang dengan zirah berkuda serta membawa tombak yang begitu besar.

Yups, itulah dia sang Pangeran yang mampu menumbangkan ksatria mega. The prince tidak banyak berkurang nyawanya meski dia di timpa dengan tubuh ksatria mega yang begitu besar dan sangar.

Dengan damage tusukan tumbaknya, beberapa pukulan akan mampu menumbangkan sang ksatria mega ini.

Sayangnya pada deck yang saya gunakan tidak menggunakan prince sebagai salah satu pasukan yang menjadi andalan saya.

Ya setidaknya itulah kelemahan dari salah satu karakter yang menjengkelkan bagi saya karena sering kali membuat saya kocar kacir karena hempasan badannya yang membuat pasukan jerangkong goblin serta mas mas berkumis dengan pedangnya menjadi hancur berkeping keping tak bernyawa.

Akhirnya salam ngegame, salam kenal wilujeng dalu selamat malam dan wassalaamu’alaikum.


Share
Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *