Akhir cerita Sherlock Holmes sang Detektif

Share

Akhir cerita Sherlock Holmes sang Detektif, lumayan menarik juga saya mengumpulkan bahan untuk menulis tentang ending atau analisa bagaimana akhir kehidupan sherlock holmes mengacu kepada kisah yang berserakan.

pontren.com – assalaamu’alaikum, jika mengacu kepada novel atau buku yang paling akhir terbit mengenai kisah sang detektif yang begitu kondang melewati masanya ini maka anda akan mendapati novel cerita dengan judul “The Case Book of Sherlock Holmes” merupakan seri terakhir dari perjalanan buku Sherlock Holmes. (sumber : https://lpmprofesi.com/2018/06/seri-buku-terakhir-dari-sherlock-holmes/

Akan tetapi jika sampean telah membaca novel ini anda hanya akan mendapatkan berbagai penyelesaian kasus yang menarik dan unik, bukan menceritakan bagaimana akhir kehidupan sherlock holmes.

Singkatnya serial novel paling akhir yang terbit karya asli sir Arthur Conan Doyle bukan mengungkap atau mengisahkan bagaimana berakhirnya kehidupan sherlock Holmes.

AKHIR CERITA SHERLOCK HOLMES Tidak Mati Muda

Yang jelas, berdasarkan novel, sang detektif Sherlock Holmes bisa mencapai masa tua alias tidak mati muda.

Setelah pensiun dalam mengungkap berbagai macam kejahatan dan kriminal di kota London pada khususnya dan Inggris pada umumnya, diamenjalani kehidupan dimasa tua dia beternak lebah.

eurus holmes iq

Dia menikmati hidup bersama tawon tawon peliharaannya di pertanian kecil di South Downs

Informasi pensiunnya sang detektif ini bisa anda dapatkan pada kasus dimana permintaan Perdana Menteri, detektif ternama yang sudah pensiun ini kembali beraksi untuk menangkap mata-mata Jerman.

His Last Bow Sumber Informasi Masa Tua Sherlock Holmes

Untuk mengetahui atau membaca sherlock yang sudah tua dan mengundurkan diri dari dunia persilatan kriminalitas Kota London anda perlu membaca buku sang detektif dengan judul His Last Bow

Dalam buku ini menceritakan bahwa sang detektif dalam kondisi sehat wal afiat meskipun juga mengidap rheumatic (rematik), halah jadi ingat penyakit encok pak raden.

Dalam buku ini memuat beberapa cerita pendek. Tepatnya adalah delapan cerita.

Semua kisah pendek ini menceritakan berbagai misteri yang mampu dipecahkan oleh sang detektif.

Adapun kisah yang ada dalam his last Bow adalah;

  • Petualangan di Wisteria Lodge,
  • Misteri Kotak Kardus,
  • Petualangan Lingkaran Merah,
  • Kasus Pencurian Rancangan Kapal Selam Bruce-Partington, dan
  • Misteri hilangnya Lady Frances Carfax.
  • dua yang lain silakan cari sendiri yaa….

Yang jelas, dalam buku tidak menceritakan kematian yang nyata sherlock holmes karena kematian bersama moriarty merupakan kematian tipuan saja.

Setidaknya kita bisa tahu dari buku his last bow ini bahwa dia hidup sampai dengan masa tua dan beternak lebah serta sedikit menikmati rematik. Wassalaamu’alaikum.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.