Contoh Pamitan Pensiun Lewat WA

juri lomba

contoh ucapan terima kasih dan pamitan karena memasuki purna tugas untuk PNS atau ASN yang selesai sebagai pegawai Negeri Sipil entah di Kementerian atau Pemda Pemkot.

pontren.com – sugeng siang pakde bude mbak mas dan handai taulan, siap siap menikmati liburan weekend? Semoga lancar dan cuaca mendukung untuk preinan sabtu minggu.

Oh iya, tanggal satu yang identik dengan gajian untuk para Pegawai Negeri sipil alias PNS, tapi ada juga yang merupakan akhir dari sebuah era mengabdi dan melayani (tentunya juga dapat gaji) kepada masyarakat.

Dengan berakhir tugas entah itu sebagai JFU atau JFT (fungsional umum maupun fungsional tertentu) mestinya akan mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih kepada rekan kenalan selama menjadi PNS di lingkungannya.

untuk mempermudah dalam menyusun kata, kiranya dibawah ini akan kami sampaikan salah satu contoh pamitan dari seorang Kepala salah satu Kantor dan juga sebagai rujukan jika hendak mengucapkan say good bye via whatsapp.

Berikut narasi yang dapat kami copy paste dalam blog ini.

Contoh ucapan pamit purna tugas melalui WA atau Whatsapp

MOHON DIRI

segala puji dn syukur kami panjatkan ke Hadirat Allah SWT….atas Taufiq Hidayah dan Inayah-Nya ya saya dapat mengakhiri masa bhakti saya sebagai ASN di di Kemenag terhitung mulai tgl 1 Nopember 2019.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka saya mengucapkan terima kasih yg setulusnya kepadaa Bpk/Ibu dan smua pihak atas segala bantuan dan kerja samanya, dan mohon maaf atas kesalahan selama saya mengabdi, dan saya mohon diri mohon pamit.

Demikian permohonn diri, semoga Allah SWT senantiasa memberikn Rahmat dn Hidyah-Nya sehingga sy dpt menjalani masa purna bhakti ini dan kepada Bpk/Ibu yg msih mengemban tugas sebgai ASN. Aamiin.
Hormat kami

Nama pegawai yang pensiun purna tugas.

contoh pamitan pensiun Lewat WA Purna Tugas ASN 2022 (Pegawai Negeri Sipil) dari tempat kerja karena Pensiun

pegawai Kementerian Agama

Contoh lainnya ASN yang purna tugas selesai mengabdi kepada Negara salah satu contohnya adalah berikut ini.

Kepada Yth. Bp Ibu ASN pd Kemenag Kab Kra (atau Kota tempat anda bekerja).

Assalaamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Saya (Nama anda), mulai tanggal 01 Juli 2022 sudah selesai masa kerja di Kemenag Karanganyar. Saya dan keluarga menghaturkan terima kasih kepada bp ibu atas segala bantuan dan kerjasamanya yg baik sampai saya selesai masa kerja pensiun.

Sy dan keluarga memohon do’a restunya bp ibu semoga kami dapat menjalani masa purna bakti ini selalu mendapat rohmat dan hidayah Alloh Swt.

Dan semoga bapak ibu senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalani tugas sukses sampai masa pensiun.

Saya dan keluarga memohon maaf atas segala kekhilafan dn kesalahan.

Dan kami memohon diri memohon pamit.

Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Contoh Pamitan Purna Tugas lewat WA

Contoh lainnya yaitu pamitan dari Penyuluh Agama Islam Fungsional di grup whatsapp Kabupaten tempat bekerja.

Ini dia contohnya

Assalamualaikum wr wb

Segala puji dan syukur kami panjatkan ke Hadirat Allah SWT atas Taufiq Hidayah dan Inayah-Nya sampai saat ini kita semua masih diberikan nikmat sehat, sempat dan iman.

Rekan-rekanku tak terasa hari ini saya harus undur diri dari pekerjaan karena masa bhakti saya sebagai ASN di Kemenag Karanganyar terhitung mulai tgl 1 Juli 2022 sudah berakhir.

Suka duka selalu menyelimuti kehidupan kita semua. Dari awal kehidupan hingga suksesnya hari ini.
Telah usai sudah tanggung jawab pekerjaan saya.

Namun, kenangan manis bekerja di kantor ini akan selalu melekat didalam hati.

Meski jarak ada diantara kita, kita tidak pernah merasa jauh. Karena persaudaraan ini tak diukur dengan jarak, melainkan dengan hati.

Terakhir saya pribadi mengucapkan terima kasih yang setulusnya kepada Bapak/Ibu rekan-rekan semua. Atas segala bantuan dan kerja samanya, dan mohon maaf atas kesalahan selama saya mengabdi, baik yang disengaja ataupun tidak.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya. Sehingga saya dapat menjalani masa purna bhakti ini dan kepada Bapak/Ibu serta rekan-rekan semua yang masih mengemban tugas sebagai ASN. Semoga selalu mendapatkan kesehatan, kelancaran, dan keberkahan dalam setiap langkah.
Aamiin ya rabbal Alamin ??

Wassalamualaikum wr wb

Hormat kami
Sri Budiyanti, S. Ag

Penutup tulisan

Tentunya masih banyak contoh contoh pamitan pensiun lain yang dapat menjadi rujukan sebagai ucapan pamit karena menyelesaikan tugas.

semoga husnul khotimah dalam pekerjaan dan menjadi kenangan indah para pegawai yang pernah menjalin kerjasama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *