juri lomba

Contoh Pamitan Pensiun Lewat WA

contoh ucapan terima kasih dan pamitan karena memasuki purna tugas untuk PNS atau ASN yang selesai sebagai pegawai Negeri Sipil entah di Kementerian atau Pemda Pemkot.

pontren.com – sugeng siang pakde bude mbak mas dan handai taulan, siap siap menikmati liburan weekend? Semoga lancar dan cuaca mendukung untuk preinan sabtu minggu.

Oh iya, tanggal satu yang identik dengan gajian untuk para Pegawai Negeri sipil alias PNS, tapi ada juga yang merupakan akhir dari sebuah era mengabdi dan melayani (tentunya juga dapat gaji) kepada masyarakat.

Dengan berakhir tugas entah itu sebagai JFU atau JFT (fungsional umum maupun fungsional tertentu) mestinya akan mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih kepada rekan kenalan selama menjadi PNS di lingkungannya.

untuk mempermudah dalam menyusun kata, kiranya dibawah ini akan kami sampaikan salah satu contoh pamitan dari seorang Kepala salah satu Kantor dan juga sebagai rujukan jika hendak mengucapkan say good bye via whatsapp.

Berikut narasi yang dapat kami copy paste dalam blog ini.

Contoh ucapan pamit purna tugas melalui WA atau Whatsapp

MOHON DIRI

segala puji dn syukur kami panjatkan ke Hadirat Allah SWT….atas Taufiq Hidayah dan Inayah-Nya ya saya dapat mengakhiri masa bhakti saya sebagai ASN di di Kemenag terhitung mulai tgl 1 Nopember 2019.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka saya mengucapkan terima kasih yg setulusnya kepadaa Bpk/Ibu dan smua pihak atas segala bantuan dan kerja samanya, dan mohon maaf atas kesalahan selama saya mengabdi, dan saya mohon diri mohon pamit.

Demikian permohonn diri, semoga Allah SWT senantiasa memberikn Rahmat dn Hidyah-Nya sehingga sy dpt menjalani masa purna bhakti ini dan kepada Bpk/Ibu yg msih mengemban tugas sebgai ASN. Aamiin.
Hormat kami

Nama pegawai yang pensiun purna tugas.

Penutup tulisan

Tentunya masih banyak contoh contoh lain yang dapat dijadikan rujukan sebagai ucapan pamit karena menyelesaikan tugas.

semoga husnul khotimah dalam pekerjaan dan menjadi kenangan indah para pegawai yang pernah menjalin kerjasama.

loading...

Silakan berkomentar