SURAT PERJANJIAN KERJASAMA PENERIMA DANA BANTUAN BOP TPQ

surat-perjanjian-kontrak-bantuan-BOP-Madin

pontren.com – download SURAT PERJANJIAN KERJASAMA
PENERIMA DANA BANTUAN OPERASIONAL PENDIDIKAN AL-QURÁN TAHUN ANGGARAN 2019 format doc microsoft office word mudah diunduh dan bisa langsung di edit guna kemudahan dalam pengajuan maupun penyusunan laporan pertanggungjawaban bantuan BOP TPQ.

Diambilkan dari KEPUTUSAN DIREKTUR JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM NOMOR 7267 TAHUN 2018 TENTANG PETUNJUK TEKNIS PENGELOLAAN BANTUAN OPERASIONAL PENDIDIKAN AL-QURÁN TAHUN ANGGARAN 2019 sehingga tidak perlu khawatir ada perbedaan dengan juknis.

Baca;
Juknis Bantuan BOP TPQ
Persyaratan TPQ Penerima Bantuan BOP
Ketentuan Penggunaan dana BOP TPQ

Dibuat menyesuaikan dengan contoh dimana menggunakan font bookman old style dengan ukuran huruf 12. Selain itu yang perlu diperhatikan adalah margin pada kanan kiri atas bawah sepanjang 3 cm dan ukuran kertas us folio lebar 215 mm X panjang 330,2 mm supaya jika terjadi perubahan setting bisa dikembalikan secepatnya.

Adapun isi dari perjanjian dimaksud atau tulisan dalam perjanjian kerjasama penerima bantuan BOP TPQ bisa disimak sebagaimana dibawah ini;

Nomor : ……………………….. (nomor Satker)
Nomor : ………….. (nomor lembaga penerima)

Pada hari ini, …………………. Tanggal ………………… Bulan ……………………. Tahun Dua Ribu Tujuh Belas, kami yang bertanda tangan di bawah ini :
1 Nama PPK : ……. Jabatan PPK …… yang berkedudukan di Jalan ……. , selanjutnya disebut sebagai PIHAK PERTAMA.

2 Nama Pimpinan Lembaga : Pimpinan …(lembaga penerima)… yang berkedudukan di ………………………. selanjutnya disebut sebagai PIHAK KEDUA.

Dengan ini menyatakan telah setuju dan sepakat untuk mengikatkan diri dalam satu perjanjian kerjasama “TENTANG PEMBERIAN BANTUAN OPERASIONAL PENDIDIKAN AL-QURÁN 2019” dengan ketentuan sebagai berikut :

1 PIHAK PERTAMA bersedia memberikan Bantuan Operasional Pendidikan Al-Qurán sebesar Rp. ………… (…… puluh juta rupiah) sebagaimana yang telah ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan ….. (Satker) Nomor: ……………. tanggal ………. Bulan ……………… 2019 yang bersumber dari No.SP DIPA …. (satker) ….. tanggal …. , ….. 2019 dengan kode MAK ………..

2 PIHAK KEDUA bersedia untuk;

a.  Bersedia menerima dana Bantuan Operasional Pendidikan Al-Qurán tahun 2019;
b.  Bertanggungjawab terhadap kesesuaian dan kebenaran isian data;
c.  Bertanggungjawab terhadap dana Bantuan Operasional Pendidikan AlQurán yang diterima dari PIHAK PERTAMA;
d.  Melaksanakan program Bantuan Operasional Pendidikan Al-Qurán secara transparan, akuntabel, efektif, efisien, tertib administrasi dan pelaporan;
e.  Menggunakan dana Bantuan Operasional Pendidikan Al-Qurán yang diterima sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan Bantuan Operasional Pendidikan Al-Qurán Tahun 2019;
f.  Mengembalikan kelebihan dana Bantuan Operasional Pendidikan AlQurán dengan menggunakan format Surat Setoran Bukan Pajak;
g.  Mengirimkan laporan pertanggungjawaban sesuai Juknis Bantuan Operasional Pendidikan Al-Qurán dan ketentuan yang berlaku secara tepat waktu;
h.  Bertanggungjawab apabila dikemudian hari terbukti pengelolaan dan pemanfaatan dana Bantuan Operasional Pendidikan Al-Qurán ini tidak benar dan menimbulkan kerugian negara, dan bersedia menyetorkan kerugian negara tersebut ke Kas Negara;
i.  Bertanggungjawab dalam hal terjadi permasalahan hukum yang diakibatkan pengelolaan dan pemanfaatan dana Bantuan Operasional Pendidikan Al-Qurán menjadi tanggung jawab Lembaga Penerima.
j.   Membayar pajak sesuai ketentuan yang berlaku.

Apabila PIHAK KEDUA tidak memenuhi kewajiban-kewajiban tersebut di atas, maka PIHAK KEDUA wajib mengembalikan uang bantuan ke Kas Negara sesuai ketentuan yang berlaku.

Surat Perjanjian ini dibuat rangkap 2 (dua) bermeterai cukup dan mempunyai kekuatan hukum yang sama, masing-masing untuk PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA, serta copy dapat diberikan kepada pihak-pihak lain yang berkepentingan dan ada hubungannya dengan pekerjaan ini. Demikian Surat Perjanjian Kerjasama Penerima Dana Bantuan Operasional Pendidikan Al-Qurán dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

PIHAK PERTAMA PIHAK KEDUA

Materei 6000

……… nama PPK ……. Nama Satker

…… nama pimpinan…. lembaga Penerima

download SURAT PERJANJIAN KERJASAMA PENERIMA DANA BANTUAN BOP TPQ

berikut adalah link atau tautan dimana anda akan menuju file google drive guna mengunduh atau download file contoh surat perjanjan kerjasama penerima dana bantuan.

OPERASIONAL PENDIDIKAN AL-QURÁN TAHUN ANGGARAN 2019 yang rencananya akan ditambahkan file yang lain jika ada perubahan tahun.

Berikut tautannya

Download Perjanjian BOP TPQ

Demikian contoh file perjanjian kerjama antara pejabat Kementerian Agama dengan pemimpin lembaga yang mendapatkan bantuan sesuai dengan petunjuk teknis yang dibuat oleh pejabat eselon I Jakarta.

Semoga bermanfaat dan menambah kemudahan dalam bekerja serta terhindarkan dari temuan pejabat fungsional alias irjen.
Salam makaryo.

Silakan berkomentar

%d blogger menyukai ini: