Petunjuk Teknis BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah 2023

syarat-bantuan-insentif-guru-TPQ-madin-pondok-pesantren

pontren.com – download petunjuk Teknis Bantuan Operasional Pendidikan Madrasah diniyah Takmiliyah Tahun 2023. yang biasa disebut dengan Madin, MDT, MDTA, MDTW, DT maupun sekolah arab dan lainnya.

Bantuan ini bisa untuk Madin Awaliyah, Wustha maupun Ulya. Bentuk juknis dalam format PDF yang bisa anda unduh pada bagian bawah tulisan ini.

adapun besaran bantuannya adalah Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) untuk masing-masing lembaga yang lolos mendapatkannya.

pada tahun ini ada yang berbeda mengenai juknis bantuan operasional pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah. Baik Awaliyah Wustha maupun Ulya (MDTA MDTW maupun MDTU).

Baca;

Contoh Proposal BOP Madin #
Kerangka Acuan Kerja Bantuan Madrasah Diniyah Takmiliyah #
Buku Pedoman Penyelenggaraan Madin bentuk PDF #

lazimnya file dalam format PDF ini sendiri sendiri untuk TPQ, Madin, serta Pondok Pesantren.

namun pada tahun 2023 Juknis Bantuan Madin dalam format PDF menjadi satu dengan bantuan untuk pesantren maupun LPQ (Lembaga Pendidikan Al-Qur’an).

seperti apakah petunjuk teknisnya?

berikut ini adalah tampilan preloved untuk melihat seperti apa syarat ketentuan pengajuan, anda bisa mencermati sebagaimana penampakan berikut ini.

Meskipun judulnya adalah Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Pondok Pesantren, namun pada belakangnya ada embel-embel Pendidikan Keagamaan Islam. maksudnya mencakup MDT (Madrasah Diniyah Takmiliyah) dan Juga rumpun LPQ (Lembaga Pendidikan Al-Qur’an).

jadi SK ini menjadi petunjuk Teknis BOP untuk Madin atau Madrasah Diniyah Takmiliyah.

anda bisa mengunduh atau download melalui tautan file penampakan ini.

atau bisa lewat link yang telah kami siapkan sebagaimana berikut ini pada bagian bawah artikel.

Sambutan Direktur PD Pontren Kemenag RI pada Bantuan BOP Madin Tahun biyen

Dalam penerbitan juknis ini ada kata pengantar atau sambutan dari Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Kementerian Agama RI Dr. H. Ahmad Zayadi, M.Pd yang memiliki NIP. 197001141994031002. Dalam sambutannya mengatasnamakan Direktur Jenderal Pendidikan Islam. ini dia sambutannya.

ALHAMDULILLAH dengan rahmat dan hidayah-Nya, petunjuk teknis pelaksanaan Bantuan Operasional Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah telah selesai dan menjadi pedoman pelaksanaan penerima manfaat bantuan kemitraan bagi pondok pesantren.

petunjuk-teknis-bantuan

Buku Petunjuk teknis pelaksanaan Bantuan Operasional Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah digunakan untuk Program Bantuan Kemitraan Tahun Anggaran 2019. Isi buku ini tentang konten dan esensi bantuan, teknis pelaksanaan bantuan,

standard dan spesifikasi bantuan, tugas dan fungsi masingmasing jenjang organisasi, pengendalian dan pengawasan serta layanan pengaduan masyarakat.

Buku ini diterbitkan dalam rangka memberikan petunjuk, rambu-rambu dan arah perjalanan pelaksanaan bantuan kemitraan.

Diharapkan, penerima manfaat bantuan ini dapat melaksanakan dengan baik, efisien, efektif dan dapat dipertanggungjawabkan baik mutu pembangunan maupun tertib administrasi laporan keuangannya.

Dengan demikian, pemberi dan penerima manfaat bantuan kemitraan ini dapat melaksanakan tugas masing-masing sesuai dengan petunjuk teknis yang sudah dijelaskan dalam buku ini, sehingga pada akhirnya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan mutu, layanan dan akses pendidikan keagamaan kita.

Demikian petunjuk teknis ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama semua pihak kami ucapkan terimakasih.

Jakarta, Desember 2018 An. Direktur Jenderal, Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren

Dr. H. Ahmad Zayadi, M.P

Download Juknis BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah tahun 2023 dan tahun sebelumnya.

download-file-pontren

Berikut adalah link guna mengunduh petunjuk Teknis Bantuan Operasinonal Pada Madrasah Diniyah dalam format PDF.

Dalam juknis ini terdapat panduan dan juga contoh berbagai peralatan perjanjian yang lainnya guna pengajuan dan pelaporan bantuan yang tepat guna tidak menyalahi aturan dalam berbangsa dan bernegara Indonesia.

Unduh Petunjuk Tenis Bantuan BOP Madrasah Diniyah tahun 2023

Download Juknis BOP Madin 2022

Juknis BOP Madrasah Diniyah tahun 2021

Juknis BOP Madin tahun 2020

Unduh File Juknis BOP Madin tahun 2019

Demikian informasi mengenai Juknis BOP MADIN, semoga menambah wawasan dan kegunaan serta semakin membuat perkembangan Madrasah Diniyah Takmiliyah semarak berkualitas dan para guru pengajar serta pengelola semakin diberkahi makmur bahagia dunia akhirat.

selamat mencermati juknis BOP Madin tahun 2021. Salam kenal dan wassalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh.

Satu pemikiran pada “Petunjuk Teknis BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *