Humor wanita cantik dan cermin kaca

alas kaki nyaman

ini bukanlah komedi santri di pondok Pesanrtren, akan tetapi bagi saya menarik untuk dinikmati. Cerita ini dikisahkan oleh Daliso chaponda pada acara British got talent, seorang komedian asal Malawi, yang beberapa tahun tinggal di kota Manchester.

 

dia melihat seorang wanita dari UK yang cantik dan memiliki penampilan menarik secara wajah dan postur tubuh. sang wanita menggerutu dan nampak kecewa di depan cermin.

Daliso : ada apa gerangan?

UK Woman : Lihatlah, cermin ini sedang mengalami masalah. dia begitu memusuhiku.

Daliso : ada apa dengan cermin itu?

UK Woman : cermin itu menampilkan diriku lebih gemuk dari keadaan asliku. bukankah itu suatu masalah?

Daliso : well, jika keadaannya seperti itu, berarti saya harus periksa ke dokter mata, karena lensa mata saya mengalami problem yang serupa dengannya (dengan cermin)

wanita dan cermin

Daliso mengatakan: Saya orang afrika, jangan memandang kalau saya mengejeknya, janganlah marah kepada saya. ini adalah budaya. ada perbedaan budaya ketika kita (orang melihat keadaan seseorang yang kelebihan berat, kita tidak melihatnya harus melakukan diet, tapi kita lebih kepada bertanya, darimana kamu mendapatkan makanan makanan itu?.

joke satir menarik dari komedian asal Malawi yang menohok tapi disampaikan dengan kocak dan mengundang tawa. versi video tentu akan lebih mengena 🙂

baca :

Selain itu, ada juga kata kata lucu dari canva dimana mungkin saja anda berminat iseng untuk melihat tulisan dimaksud. silakan mengunjungi link https://www.canva.com/id_id/kutipan/kata-kata-lucu/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *