Contoh Penilaian Proposal Instrumen Verifikasi dan Validasi Bantuan BOP TPQ

bantuan-TPQ

pontren.com – informasi dan download format tentang contoh Penilaian Proposal Instrumen Verifikasi dan Validasi Bantuan BOP. Dibuat dalam bentuk blangko form jenis doc. Microsoft word office guna memudahkan dalam pengisian dan edit jika diperlukan perubahan dalam blangko formulir.

Adapun seperti pada judul diatas, bahwasanya ada 2 hal contoh blangko penilaian ini yaitu; penilaian proposal instrumen, dan blangko instrumen verifikasi serta validasi bantuan operasional pendidikan bagi Taman Pendidikan Al Qur’an yang mudah digunakan serta praktis tinggal unduh download.

baca;
Aturan Penggunaan dana Bantuan BOP
Syarat TPQ Penerima Bantuan BOP
Petunjuk Teknis Bantuan BOP TPQ

Contoh blangko penilaian proposal Bantuan BOP TPQ

Berikut adalah contoh form penilaian proposal yang diajukan oleh lembaga pendidikan yaitu Taman Pendidikan AlQuran (TPQ/TPA) dalam rangka mendapatkan bantuan dari DIPA Kementerian Agama baik tingkat Kabupaten atau Kota, Provinsi maupun Kemenag RI Pusat Jakarta.
Dalam form penilaian ini yang menjadi komponen untuk diisi terbagi menjadi 2 macam hal pokok yaitu identitas lembaga dan Kelengkapan Persyaratan ;

Adapun kelengkapan isian kedua hal secara terperinci adalah;

Identitas Lembaga
Nama Lembaga
Alamat
Desa/Kelurahan
Kecamatan
Kabupaten/Kota
Propinsi
Nama Pimpinan/Pengasuh
Nomor Kontak
Alamat email
Tahun Didirikan
Kelengkapan Persyaratan
Izin Operasional :
Akta Yayasan
Rekomendasi
Copi Rekening Bank
Copi NPWP
Foto-foto Kegiatan
Susunan Kepengurusan

Selanjutnya pada bagian bawah dari blangko form ini terdapat penilaian dari verifikator yang berupa rekomendasi dengan kolom nilai dan keterangan. Selanjutnya dibawah di tandatangani petugas yang melakukan verifikasi.

Adapun penampakan dari form yang bisa diunduh adalah seperti sebagaimana gambar penampakan dibawah ini yang bisa langsung anda unduh dengan klik tautan pojok kanan atas pada gambar.

Instrumen Verifikasi dan Validasi BOP TPQ

Untuk form blangko instrumen verifikasi dan validasi Bantuan Operasional Pendidikan pada Taman Pendidikan al Qur’an berikut adalah beberapa hal yang perlu diisi yang terdapat pada format ini.

Berikut dibawah ini yang harus diisi oleh petugas monitoring pelaksana cek lokasi;

Nama Lembaga ;
Alamat ;
Desa/Kelurahan :
Kecamatan :
Kabupaten/Kota :
Propinsi :
Nomor Statistik Lembaga :
Nama Pimpinan/Penga suh :
Nomor Kontak :
Alamat email :
Tahun Didirikan :
TKQ/TPQ/TQA
Lokasi Pembelajaran
Metode Pembelajaran :
Lembaga Pembina
Pesantren Tahfizh
Metode Hafalan :
Kepemilikan Tanah :
Luas Tanah :
Luas Bangunan :
Status Tanah :
Jumlah Santri :
Mukim
Non Mukim :
Jumlah Ustadz : Prestasi (Jenis Perlombaan) : Tingkat Tahun Juara
FASILITAS YANG DIMILIKI :
JUMLAH KEBUTUHAN KEKURANG AN Asrama Pondok :
Ruang Belajar :
Ruang Guru :
Perpustakaan :
MCK :
Wahana Permainan

Kemudian setelah diisi kolom yang ada semisal tulisan diatas, selanjutnya petugas monitoring memberikan opini kelayakan lembaga sebagai hasil dari investigasi lapangan apakah lembaga TPQ layak untuk mendapatkan kucuran bantuan atau sebaliknya yaitu tidak memenuhi syarat menerima dana BOP dari DIPA Kemenag.

Berikut adalah gambar penampakan dalam form dimaksud yang juga bisa anda ambil file nya secara langsung dari penampakannya.

Download form Penilaian Proposal Instrumen Verifikasi dan Validasi Bantuan BOP TPQ

Berikut adalah link tautan guna mengunduh file blangko penilaian proposal dan juga blangko form instrumen verifikasi serta validasi untuk keperluan kelengkapan administrasi dalam Bantuan BOP TPQ.

Selain sebagai syarat proses pencairan, form ini berguna untuk menghindarkan diri dari temuan inspektorat Jenderal (Itjen) karena tidak lengkap dalam proses pencairan dana bantuan.

Sebenarnya bisa saja diunduh langsung dari gambar tampilan form diatas, akan tetapi jika terjadi kendala dalam download file ini bisa anda klik tautan dibawah ini.

Download form Penilaian Proposal BOP TPQ
Download Instrumen Verifikasi dan Validasi Bantuan BOP TPQ

Demikian informasi mengenai form blangko kelengkapan monev baik untuk proposal (dilakukan oleh verifikator) maupun verifikasi faktual lapangan yang dilakukan oleh petugas monitoring.

Semoga mempermudah dalam penyaluran bantuan BOP TPQ.

Selamat beraktivitas.

2 pemikiran pada “Contoh Penilaian Proposal Instrumen Verifikasi dan Validasi Bantuan BOP TPQ

  1. saya baru belajar mau melegalkan TPQ yayasan saya , semoga lancar dan barokahmohon bimbingannya Bapak/Ibu

    1. semoga lancar, yang membimbing tentu Kemenag Kabupaten setempat utamanya yang mengurusi aplikasi sipdar atau EMIS. namun jika anda bertanya kepada kami, kami akan mencoba menjawab semampu kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *