Download Contoh Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru Madrasah Diniyah Takmiliyah

Posted on
madrasah-diniyah-takmiliyah-awaliyah

Pontren.com – download contoh surat keterangan aktif mengajar guru madrasah diniyah takmiliyah dengan format doc microsoft word dan bisa di convert menjadi file PDF melalui situs online maupun dengan aplikasi offline pada komputer.

Dasar pembuatan contoh surat keterangan aktif mengajar ustadz ustadzah MDT baik Awwaliyah Wustha maupun ulya dalam bentuk microsoft word ini dimaksudkan guna memudahkan edit dan perubahan data nama alamat tanggal lahir dan lainnya.

Baca;
* Proposal Bantuan Operasional Pendidikan Madin
* Contoh Jadwal Mengajar Ustadz Madrasah Diniyah Takmiliyah

* Pembagian Tugas Kepala Bag Tata Usaha, Wali Kelas dan Guru Madrasah Diniyah Takmiliyah

Isian dalam keterangan aktif mengajar ustadz Madrasah Diniyah Takmiliyah

Adapun mestinya yang termuat pada surat pernyataan atau keterangan dari pimpinan madin ini yaitu biodata pimpinan atau kepala Madrasah diniyah yang bertanda tangan, kemudian data diri guru atau ustadz ustadzah yang diterangkan aktif mengajar.

Selanjutnya dibawahnya tertulis kalimat pernyataan yang menyatakan bahwasanya guru dimaksud semenjak tanggal bulan tahun sekian sampai dengan saat ini masih aktif mengajar pada lembaga.

loading...

Dilanjutkan dengan kalimat penutup kemudian nama kota/kecamatan dan tanggal dan tanda tangan yang berhak menandatangani disertai dibawahnya nama lengkap.

Jangan lupa pada bagian atas kepala surat diberi KOP lembaga Madrasah diniyah takmiliyah dan juga nomor surat pernyataan sesuai dengan standar penomoran pada madrasah diniyah masing masing lembaga.

Pemanfaatan surat keterangan Aktif Mengajar Guru MDT

Dengan bertebaran bantuan bagi pendidikan Keagamaan yang dimana madrasah diniyah merupakan salah satunya dan didalamnya ada insentif untuk pengajar (dalam hal ini guru madin) maka lumrahnya bantuan ada syarat dan ketentuan.

Selain persyaratan berupa lembaga telah terdaftar dan memiliki izin operasional, jumlah santri minimal yang tercukupi serta perabot yang lain (misalnya jadwal pelajaran, jadwal mengajar daftar nama santri dan sebagaianya) juga terdapat surat pernyataan dari kepala Madin.

guru madrasah diniyah takmiliyah
ilustrasi guru madrasah diniyah takmilyah

Dan termasuk beberapa fotocopy identitas calon penerima bantuan yaitu Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), fc Kartu Keluarga, FC NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak).

Itulah persyaratan paling umum yang perlu dilampirkan sebagai pengajuan permohonan insentif guru Pendidikan keagamaan dalam hal ini adalah Guru Madrasah Diniyah.

Surat pernyataan ini adalah tentang keaktifan guru atau ustadz ustadzah dalam melakukan kegiatan belajar mengajar pada Madrasah diniyah tempat kepala Madin memimpin.

Preview contoh keterangan aktif mengajar guru Madin

Berikut ini adalah preview mengenai contoh surat dimaksud sebelum anda mengunduhnya. Dibuat format preview supaya anda bisa memutuskan untuk mengunduh file atau membatalkan pengunduhan karena sudah bisa tampak file yang akan di unduh.

Keuntungannya adalah evisien dalam waktu dan drive penyimpanan hape ataupun komputer dan mengurangi data file yang tidak diperlukan. Anda pernah bingung mencari file karena kebanyakan dokumen yang anda simpan? Sama. Saya juga.

Berikut adalah gambar tampilan preview contoh surat dimaksud

Download Keterangan Aktif Mengajar Guru Madin

Berikut kami bagikan link tautan untuk mendownload file dari surat keterangan aktif mengajar bagi ustadz ustadzah guru Madrasah Diniyah.

Sekedar catatan bahwasanya file ini dibuat dalam microsoft word dengan ukuran kertas F4 dan margin masing masing kiri kanan atas bawah adalah 2,5 cm.

Download Keterangan Aktif Mengajar

Demikian perihal kelengkapan syarat pengajuan bantuan insentif guru Madin, semoga mempermudah dalam proses pengajuan dan membuat madrasah diniyah semakin maju teratur terarah dan berprestasi serta barakah yang melimpah dari Sang Pencipta.

Salam madin.

Silakan berkomentar