pontren.com – humor cerita lucu tentang santri alumni pondok pesantren modern di Sukoharjo Surakarta Solo. Santri tersebut berasal dari Pulau Dewata Bali.

HuLink1mor ini didapat dari status facebook beliau yang menceritakan percakapan antara anak dengan ayahnya. Lebih tepatnya keingintahuan sang anak mengenai arti dan perbedaan antara playboy dengan playgirl serta playgroup.

Baca :

Sang ibu menyebut anak dengan Fillah sedangkan menyebutkan suaminya dengan kata Papa pada status di fb yang di publikasikan pada tanggal 30 Desember 2018.

Humor arti playboy playgirl playgroup

Berikut adalah percakapan yang terjadi membahas arti tentang ketiganya yang singkat tapi sukses bikin senyum dan banyak di iyakan oleh para ibu bapak serta guru pengajar pada paud ataupun playgrop.

Fillah : Apa artinya Playgirl?

Papa : Wanita yang suka mempermainkan lelaki.

Fillah : Kalau playboy?

Papa : Laki-laki yang suka mempermainkan perempuan.

Sejurus kemudian sang papa balik bertanya kepada sang buah hati.

Papa : Kalau playgroup?

Fillah : anak-anak yang suka mempermainkan guru ya??

Wakakakkakakkk hahhahahaaa…

Jawaban yang jujur cerdas tepat jitu serta mengundang senyum dan tawa bagi yang mendengarkan langsung ataupun pembaca status facebook tadi.

Kemudian saya iseng menimpali komentar di kolom fb.

Untung ayahnya tidak menjawab playgirl = mama 😀

Tapi karena menjaga kondusifitas pertemanan dan menghindari kesebalan pemilik status akhirnya segera buru bur saya hapus komen ku tadi. Hehehehee….

loading...