Humor Ibu dan Anak Main Tebak Tebakan Ikan Uang Dompet

Posted on

Merupakan kisah yang unik, lucu, bikin keki serta banyak terselip kecerdasan anak serta kepolosan dalam menyikapi keadaan. Selain itu respon mama dalam menanggapi candaan anak sebagai sarana berkomunikasi serta sebagai penghilang penat disaat disibukkan dengan urusan membereskan rumah dan urusan bisnis maupun hal lain yang menjadi pekerjaan melekat pada kaum hawa.
Diambil dari status facebook seorang alumni pesantren yang memiliki seorang putra yang pendidikannya dengan home schooling serta satu putri yang baru berumur beberapa bulan. Diedit seperlunya guna dinikmati pembaca supaya bisa tersenyum sejenak.humor ibu dan anak tebak uang ikan dan dompet

Humor tebak tebakan uang ikan dan dompet

Pada hari tanggal bulan tahun seorang facebooker memposting percakapannya dengan sang buah hati yang bermain tebak tebakan

Anak : ibu, lele apa yang nyebelin?
Ibu : (mikiiiir …. nyerah daaahhh
Anak : Leletnya jaringan internet hahahahaa
Anak : Ikan apa yang bisa di perintah berhenti?
Ibu : (mikiiir …….. nyerah lagi dah
Anak : ikan paus hahahaa
Anak : pocong apa yang ibu suka?
Ibu : pocongan harga hehehee
Anak : lemari apa yang ada di dompet?
Ibu : lemaribu hahahahaa
Catatan sang ibu dari tebak tebakan diatas adalah “Kalau ikan-ikan ibu menyerah. Jika berkaitan perihal uang dan duit ibu jagoan laaah. Hahahahaa

kenaikan tarif listrik
dompet

Dari status diatas kemudian mendapat komentar yang menarik untuk ditulis, beberapa diantaranya adalah :
Kok ikan paus? Dijawab… pause khan berhenti wkwkwkwkwk (dan yang bertanya menuliskan istigfar dan menulis tutup muka)
Komentar yang lain : urusan duit mah mendadak cerdas brilian
Komentar selanjutnya : suka dengan kalimat penutupnya (perihal uang ibu jagoan, cewek bangeeettt hahahahhaa)

Humor wanita ternyata bisa salah juga

Bagi anak yang sekolah di TPQ maupun pada SD Islam maupun Madrasah Ibtidaiyah, salah satu menu pelajaran adalah hafalan surat pendek.
Pada saat mengajari dan menyimak pelajaran hafalan untuk sang anak, ternyata si ibu keliru, kemudian di ralat oleh ayah.
Komentar sang anak.” Perempuan ternyata bisa salah juga ya?”
Mak jleb hahahaha.

Komentar jujur anak yang ngeselin dan bikin keki

Masa anak anak merupakan saat dimana rasa penasaran yang tinggi. Adakalanya dari rasa penasaran kemudian berlanjut dengan pengamatan dan sang anak menyimpulkan keadaan yang ada.
Kesimpulan dari sang anak kadang unik menarik dan diluar dugaan dan perkiraan orang tua. Seperti yang terjadi pada seorang anak yang baru beberapa bulan mempunyai adik perempuan yang cantik dan montok.
Salah satu hasil obervasi pemandangan anak diungkapkan secara verbal dan sadis. Kalimatnya seperti ini “Sepertinya ibu dan adik memang cocok. Gendut dua-duanya”

Kuingin mamaku jadi anak kecil

Pada suatu masa, seorang ibu sedang santai dan berbincang – bincang dengan anaknya, kemudian sang anak mengutarakan pikirannya kepada sang mama.
Anak : mama, kalau bisa mama jadi anak lagi seumuran denganku.
Mama : kenapa emangnya?
Anak : nanti kalo mama sedang sedih dan menangis, aku akan menghiburmu mengajak bermain, supaya mama tidak sedih dan bisa tersenyum dan tertawa kembali.
Mendengar jawaban sang anak kemudian si mama malah trenyuh dan kemudian memeluk sang anak. Entah malah nangis mendengarnya atau sekedar perasaan yang mendalam.
Kalau ini sih bukan cerita humor, hanya kisah bagaimana sang anak ingin membuat sang mama tersenyum dan jauh dari sedih dan menangis.

loading...
loading...
Gambar Gravatar
Postingan baru : Kami usahakan Jadwal hari Senin dan Jumat akan ada tambahan postingan artikel baru. Terima kasih sudah menyimak. saran dan kritik serta sumbangan artikel kami tunggu. contact info : cspontren@yahoo.com twitter : PontrenDotCom FB : Gadung Giri

4 thoughts on “Humor Ibu dan Anak Main Tebak Tebakan Ikan Uang Dompet

  1. loading...

Silakan berkomentar