Contoh SK izin Operasional Pondok Pesantren

Posted on

santri assalaam

Contoh SK izin operasional pondok pesantren bisa di download di bagian paling bawah tulisan ini. jika setelah klik muncul iklan adf tunggu beberapa detik, sampai muncul tulisan skip di pojok kanan. jika sudah muncul klik tulisan skip dimaksud dan file berformat word bisa di download.

loading...

Berdasarkan surat edaran dikatakan bahwa pondok pesantren sekarang bukan hanya berdasarkan piagam terdaftar saja. akan tetapi juga sudah ada SK yang menjadi dasar sebagai bukti izin operasional pondok pesantren dimaksud.

SK ini diterbitkan oleh Kementerian Agama Tingkat Kabupaten/Kota. dalam pengajuan izin operasional ini telah disusun semua hal terkait izin operasional pondok pesantren, mulai dari syarat dan ketentuan, contoh proposal pengajuan, contoh rekomendasi domisili dari desa/kelurahan, rekomendasi dari KUA Kecamatan serta form yang harus diisi. semuanya sudah ada panduannya.

untuk contoh proposal dan proses pengajuan bisa dibaca di pengajuan izin operasional Pondok Pesantren

baca juga : NSPP Pesantren ( Nomor Statistik Pondok Pesantren )

PENGAJUAN PENYELENGGARAAN PROGRAM WAJIB BELAJAR PENDIDIKAN DASAR PADA PONDOK PESANTREN SALAFIYAH

SURAT KETERANGAN PENGGANTI IJAZAH WAJARDIKDAS

selanjutnya juga telah disusun langkah langkah pengajuan, verifikasi dan jawaban tentang pengajuan  izin operasional pondok pesantren. dengan adanya sk izin operasional pondok pesantren maka pondok pesantren berhak untuk mendapatkan rekomendasi maupun pengajuan Kartu Indonesia Pintar, dana BOS PPS Wajardikdas maupun rekomendasi santri asing dari Kementerian Agama, selama memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku menurut juknis dan perundang undangan yang ada.

untuk contoh file SK Izin operasional Pondok Pesantren bisa di download disini

loading...

Silakan berkomentar